Selasa, 27 September 2011

What a Freak Dream Yaa

Diposting oleh Happy di 12.50
Halo ceman-cemaaan (halah) aku mo crita nih :D. Semalem aku ngimpi aneh banget sumpah deh. Bagaimana ceritanya? Langsung saja baca di TKP (hokya!)

Cerita berawal ketika aku dan pacar lagi mo jalan , JJS gitu deh. Naik mobil yang nggak ada atapnya itu loh bo', keren ya! (Gerobag kali). Nah baru sekali gas aja (belum sempet keluar gapura kampung ini) tiba-tiba ada 3 orang (satu dikawal dua gitu deh) yang nyegat kita dan bilang STOP! Kemudian ciiitttt mobil pun ngerem mendadak. Si pencegat ngelempar gumpalan kertas ke kita, dan pas kita buka : Hey kamu. Kamu nggak seharusnya sama dia. Seharusnya aku yang temenin dia jalan-jalan bukan kamu. Aku mau ngajak dia ke pengajian nih, bukan malah main nggak jelas. Apa kamu pernah, ngajak cewekmu solat bareng, ke masjid bareng? Blablabla." Buset panjang amat, batinku. Soal ngajak ke masjid? Pernah kok ya bebb yaa (pikiran langsung terbang ke masjid Agung Bantul saat kita jajan siomay bareng). Dan akhirnya pacarku nggak terima, walau udah aku bilang sabar bebb.

"Maksud kamu apaan!?!" Dan pertengkaran sengit itu pun terjadi. Kebetulan saat itu posisi lagi di timur masjid kampungku, dan mereka kejar-kejaran nyungsep masuk pagar rumah tetangga, sampe si tetangga (temenku ini) teriak, "Hey kalian, itu dipanggil bu ustad buat ngaji!" Dan yang dua pun segera melenggang ke masjid, karena sebenernya mereka lagi TPA (bukan Tempat Pembuangan Akhir hlo ya).

Tinggallah pacarku sama satu orang itu. Mereka kejar-kejaran bawa golok atau apa lah sambil tangannya diputer-puter nggak jelas (kayak di film-film kartun itu hlo). Ya ampuuun lucu deh mereka (hloh). Dan tiba-tiba saja si cowok nggak jelas itu berhenti dan lagi-lagi bilang STOP! Dia nyerah kayaknya. Eh malah ambil handphone. Rupanya ada telepon. "Maaf saya agak terlambat, sedang dalam perjalanan," katanya. Dan dia pun memasukkan goloknya ke tas, dan terlihatlah benda yang membuat dadaku sesak-sesak gimanaa gitu : Al-Qur'an. Sudah berapa lama ya aku tidak menyentuh dan membacanya? Batinku.

Aku dan pacarku mendekat padanya. Dan dia menutup tasnya lalu berlalu, sambil bilang "Assalamu'alaikum" dengan nada berat kayak oom Roma Irama gitu. Kami pun menjawabnya walau nggak ada suara yang keluar dari bibir kami.

"Bebb, hape dia ketinggalan nih!" celutukku. "Kita jual aja gimana?" katanya. "Iya boleh juga nih, microSD nya dijual terpisah aja ya bebb, aku lihat lagu-lagunya keren semua nih, pasti laku deh," sambungku. Pembicaraan berlanjut ngelantur.

Dan akhirnya kita balik ke gerobag, eh mobil, terus melanjutkan perjalanan. Tapi entah mengapa pacarku ini membawaku ke tempat yang nggak kayak biasanya : masjid. "Ada pengajian bebb, ustadnya keren katanya," kata pacarku. Aku cuma mbatin, pacarku pancen oye, dengan nada kayak iklan obat itu. Dan saat kami masuk, ternyata ustadnya emang bikin mulut kami menganga lebar. Kami cuma bisa bilang satu kata "Kamu?!"

Ternyata ustadnya orang yang nyegat mobil kita terus kejar-kejaran nggak jelas itu!

Sampai di sini aku terbangun, karena ibugku udah gedor-gedor pintu kamarku dan menyuruhku solat subuh. Saat melek, hatiku berkata : mimpinya keren banget ya ampun! (hah?).

Menurut kalian gimana, pernah nggak mimpi lucu kayak gitu hihi. Oiya dan tiga cowok yang nyegat kita itu sampai postingan ini ditulis belum diketahui identitasnya, karena mereka emang fiktif di kehidupan nyataku. What a freak dream, yaa? Hihihi :D

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei