Jumat, 23 September 2011

Intip Hape Adek

Diposting oleh Happy di 22.51
Kalo lagi nggak ada kerjaan, aku suka iseng pinjem hape adek, dan buka-buka isinya apa aja. Iseng banget sih? Emang! Wkwkwk. Mungkin kebiasaanku ini agak melanggar privasi ya, pasalnya pasti aku buka yang namanya kotak pesan, dilanjut dengan pesan masuk, draft, maupun pesan terkirim. Dan kalau dia isengin kotak pesanku balik, pasti langsung aku gigit tu anak. RAWR.

Dan langsung aja, inilah beberapa yang terdapat di kotak pesannya yang sempet aku lihat tadi malem. Sebagai anak yang terkenal dengan profesi penjual pulsa tronik, nggak heran sih liat inbox-nya kayak gini. Yang isinya sms-sms gombal sama cewek kok nggak nemu ya haha. Berikut ini diantaranya:


Isinya kalo nggak temen-temennya yang pada beli (baca: ngutang) pulsa, ya laporan transaksi dari agen pulsanya.


Dengan tanpa berdosa langsung main tembak aja. Om utang pulsa, om ngebon pulsa, om blablabla. Hohoalah. (Nggak nyadar aku sendiri juga suka ngutang. Diess). Ngomong-ngomong soal om itu, adekku namanya Very tapi biasa di panggil om Very. Nggak usah tanya kenapa bisa gitu yah karena pasti bakal panjang banget. Kapan-kapan aku bahas deh kalo nggak males haha.


Ngebon lagi ngebon lagi. Oalah uang dapatnya belum, saldonya abis iya.


Kalo aku jadi ni anak, hidupku udah nggak ada kata tenangnya kali ya mikirin utang-utang dari manusia-manusia nggak jelas itu. Tapi tapi tunggu dulu! Justru karena utang-utang ini, aku lihat adekku ini semakin kaya aja. Tiap nengok lemarinya, uang-uang bertebaran begitu saja. Nggak sempet dilipet nggak sempet dirapiin. Berasa kayak sampah untel-untelan kae lho. Tapi itu uang ah asem aku kalah. Belum lagi kalo lihat yang ini:


Wahaha aku buka draft-nya dan tersimpan rapi nama-nama yang ngebon ke dia. Yang di atas ini adalah temen-temen humznya (baca: rumah).


Kalo di scroll ke bawah masih ada yang di atas itu teman-teman. Belum lagi list temen-temen skulnya (baca: sekolah) kayak di bawah ini.


Ah ya ampun uangmu tengselebar di mana-mana toh nduk hahaduh. Dengan posisimu yang masih pelajar kota yogyakarta itu, ngiri aku mah. Dan ibug selama ini selalu bilang kalau kamu nggak pernah minta uang jajan. Kalo aku jadi kamu mah mesti tetep minta. Dan kalian nggak tau kan gimana pembukuan ribet nan njelimet yang dia bikin buat nyatet urusan pulsanya ini? Karena tanganku udah pegel kapan-kapan deh aku kasih lihat pict-nya haha. Overall: Alhamdulillah yah, sesuatu banget (hahaha emangnya cuma Syahriyem aja yang bisa bilang kek gini). Nice adekku sayang, lanjutkan!

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei