Kamis, 29 September 2011

Touch My Heart

Diposting oleh Happy di 02.05
Aaaaaaaaaaaaaaaabis nonton film Super Hap a.k.a Super Star untuk yang ke tiga kalinyaa, nggak ada bosennya! Disini aku nggak akan bahas seperti apa film-nya, karena resensi film Super Hap a.k.a Super Star sudah aku bahas di blogku satunya (nggaya critane :D)

Disini aku cuma mau bilang, filmnya bagus banget bikin ketawa sampe ngompol sekaligus bikin nangis bombay. Mana soundtrack film bergenre musikal drama ini bagus-bagus semuaa lagi aaaaaaaaaaaaaaa :O

Berikut ini salah satunya, yaitu Touch My Heart yang translate-nya kurang lebih seperti ini :

Pernahkah, pernahkah, pernahkah kau
Merasa begitu kesepian, karena merindukan seseorang
Pernahkah, pernahkah, pernahkah kau
Jatuh cinta pada seseorang, dan bahkan tak bisa memberitahukannya pada orang lain

Yang bisa kulakukan hanya, menyimpannya dalam hati
Tapi ada satu hal, yang aku ingin kau lakukan

Sentuh hatiku, sentuh hatiku
Apakah yang akan kau rasakan?
Sentuh hatiku, sentuh hatiku
Akankah kau tahu bahwa aku
Mencintaimu lebih dari apapun

Uwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa so sweet kaaaaaaaaaan ??? Apalagi kalo kalian denger lagunya, apalagi kalo kalian tonton filmnyaa uhh so sweet.

Ini kebetulan aku cari-cari videonya di youtube ada. Yah walaupun gambarnya pixel-nya kurang gede nggak jelas gitu. Tapi setidaknya buat gambaran deh hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei