Kamis, 15 September 2011

Degup Itu Bernama Rindu

Diposting oleh Happy di 03.24
"Aku tahu jantungku sehat. Yang ku tak tahu mengapa kau selalu bisa memompanya berdegup lebih cepat."

Ah, tak biasanya aku seperti ini. Di pagi buta ini mataku belum juga mau terpejam sekedar menutup lelahku sehari tadi. Aku terjebak oleh empat hijau yang mengepungku. Utara timur selatan barat. Hijau hijau hijau hijau. Belum lagi satu putih di bawah dan satu biru lainnya di atas langit-langitku ini. Aku hanya bisa meratapi pagiku ini dengan mengerjapkan  mataku sesekali. Dan degup itu semakin detiknya semakin bertambah saja. Aku tahu jantungku sehat. Yang ku tak tahu mengapa kau selalu bisa memompanya berdegup lebih cepat. Aku galau aku rindu. Ceileh.

Aku rindu. Seseorang yang di sana yang mungkin saat ini sedang damai dalam lelapnya. Aku ingin menengoknya meski sekedar bermain-main dalam mimpinya. Namun karena aku tak tahu dimana dia menyimpan kunci pintu alam mimpinya - aku hadir dalam mimpinya hanya jika dia mengijinkannya - aku hanya bisa meratapi mata nakalku yang tak mau terpejam ini. Dan degup itu pun semakin cepat. Aku rindu.

Salam rindu
Happy Alfi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei