Minggu, 09 Oktober 2011

TRANS Job Vaganza Fiesta

Diposting oleh Happy di 19.15
Ada cerita baru lagi nii. Hari inii tadii sebenernya pengen maen ke rumah mas pacaar terus ngajak maen ke tempat yang kemarin sempet kelewat doang ituu [gara-gara insiden tambal ban]. Tapi tadi kakak ngajak ke TRANS Job Vaganza Fiesta di Universitas Sanata Darma, yang diadain sama Trans Corporation. Itu lho, grup televisi swasta yang punya Trans TV sama Trans 7. Akhirnya dengan agak terpaksa aku ikut. Dan seperti biasa, tak lupa bawa kamera biar nggak bosen!

Disana, kakak hunting kerjaan akunya pun hunting foto, hihi. Dan kakakku lah yang menjadi korbanku untuk kujadikan fotografer wkwkwk.

Di sana itu, ada perekrutan buat crew dibalik layar, tes tertulis gitu. Ada juga yang nongol di layar, casting gitu. Diantaranya mau dijadiin host Jelajah, Jika Aku Menjadi, Jelang Siang, Reportase, dll. Dan kakakku ikut yang casting. Tesnya cuman wawancara ya sama casting begaya di depan kamera bentar. Pengumumannya besok pagi. Aku tadi dipaksa buat nyoba yang Jelajah, soalnya usia maksimal katanya 25, dan kebanyakan tadi yang daftar mahasiswa. Aku sih ogah, masi kuliah juga. Disuruh juga buat nyoba yang Jika Aku Menjadi, soalnya talent yang dicari khusus cewek. Lagi-lagi aku nggak mau.

Akhirnya aku cuman daftar workshop ajah. Tentang apa yah tadi, nggak merhatiin. Soalnya aku cuma ambil kupon nomor ajah. Terus katanya bisa dapet sertifikat, caranya pas abis workshop disediain kotak buat masukin kupon identitas, diambilnya besok. Pas workshop berlangsung aku malah muter-muter lihat-llihat nggak jelas. Nggak terasa workshop udah kelar, kotaknya juga udah nggak kelihatan. Dan aku pun akhirnya nyamperin panitia nitip kupon. Wkwk cuma mau cari sertifikat thok ceritane.

Di sana pas muter-muter, seperti biasa jepret-jepret nggak jelas. Sempet foto sama crew Trans-nya juga hloo hihi. Dan inilah diantaranya:











0 komentar:

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei