Minggu, 04 November 2012

Minggu

Diposting oleh Happy di 17.36
Hai, selamat hari minggu. Lama tak menyapa halaman yang sudah mulai berdebu ini.

Apa kabar? Aku tak benar-benar baik. Setidaknya tak buruk.

Hari minggu ini kayaknya sesuatu banget boring-nya. Sepanjang hari, dari bangun tidur sampai akhirnya sore ini tanganku menari-nari di atas tuts-tuts keyboard, headache sepertinya tak mau pergi barang sebentar dari kepala ini.

Oke. Kita mula dari pagi yang membosankan, bersih-bersih rumah sebentar, fiddling the web, diselingi ngomel-ngomel karena modem nggak bersahabat, back to fiddling the web, and so on.

Memasuki siang, langit panas banget sepanas hatiku dipermainkan modem. Bayangin aja, udah dibela-belain download theme yang gedenya 100MB, bela-belain upload ke web yang you know lah pasti lamanya kayak apa, dan setelah menunggu berjam-jam #lebay ternyata nggak mau terinstall entah kenapa. Akhirnya nyari pelampiasan, baca novel.

Menjelang sore, bosan, kepala semakin nyut-nyutan, back to laptop. Bukan. Bukan nerusin otak-atik web, sama sekali bukan! Nyalain AIMP2, memenuhi playlist dengan lagu-lagu Indonesia yang agak mellow-mellow gimana, pasang headset, nyanyi-nyanyi lirih kayak orang patah hati.

Dan hey, kenapa aku sama sekali tak menyebut kata pacar barang sekali di coretan ini #tumben ? Pacar menghilang entah kemana :( Sebenarnya aku tahu, dia sedang selingkuh dengan laptop dan modemnya - ngegame. Menjelang sore, saat langit tiba-tiba berubah jadi mendung - semendung hatiku karena sehari ini tak melihat sosoknya atau sekedar mendapat serbuan pesan singkat darinya - barulah dia nongol karena paketan habis. Enak banget, padahal disini aku kesepian dari tadi ._.

Dan akhirnya sore ini, berbalas-balasan pesan singkat dengannya. Sedikit mengeluh dan merajuk, dan kudapati sebentuk kecil perhatian darinya, yang membuat kedua ujung bibir ini tertarik ke atas - bahagia :)

1 komentar:

Mobile App Developers on 23 Oktober 2015 pukul 18.08 mengatakan... [Balas]

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Posting Komentar

Kolom coret-coret ^_^

 

H A P P Y Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting Graphic from Enakei